A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: preg_match(): Unknown modifier '2'

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 240

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 240
Function: preg_match

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 163
Function: tag_link

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 60
Function: content

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Thom Haye Disebut-sebut Bakal ke Como 1907, Ini Kata Pelatih Osian Roberts kepada NTVnews.id - Ntvnews.id

Thom Haye Disebut-sebut Bakal ke Como 1907, Ini Kata Pelatih Osian Roberts kepada NTVnews.id

NTVNews - 14 Mei 2024, 18:45
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Pelatih caretaker Como 1907, Osian Roberts Pelatih caretaker Como 1907, Osian Roberts (Ntvnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Thom Haye baru saja meninggalkan klub Hareenveen dan berniat melanjutkan karier di luar Belanda. Namanya kemudian disebut-sebut berpotensi jadi pembelian pertama Como 1907 yang akan berlaga di Serie A pada musim depan. Benarkah?

Pelatih caretaker Como 1907, Osian Roberts kepada NTVnews.id mengaku pernah mendengar nama Haye. Namun dalam beberapa bulan terakhir, dia lebih fokus kepada persiapan Como. 

Roberts menambahkan, selama ini pihaknya juga sangat berhati-hati dalam mengomentari pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain. Mereka sebisa mungkin tidak membicarakan pemain tersebut dan lebih fokus pada pemain-pemain yang ada di timnya sendiri. 

"Saya tidak punya informasi detail tentang pemain manapun untuk saat ini. Kami sangat menghormati ketika para seorang pemain masih milik klub. Kami sebisa mungkin tidak membicarakannya," kata Roberts saat ditanyakan mengenai Thom Haye. 

"Kami tentu saja ingin mengembangkan tim ini. Prioritasnya tentu kami melakukan perekrutan dengan baik untuk mendapatkan pemain terbaik yang cocok untuk Como 1907," bebernya. 

"Kami akan melakukan apapun yang kami bisa dengan kekuatan yang ada di klub untuk melakukan perekrutan dengan baik. Dan dalam sepak bola jangan pernah berkata tidak pernah, apapun memungkinkan. Kita lihat saja dalam beberapa pekan ke depan," Roberts menambahkan. 

Roberts baru saja mengantar Como 1907 kembali ke Serie A setelah penantian panjang selama 21 tahun. Mereka promosi setelah finis di urutan kedua klasemen akhir Serie B 2023/2024. 

Roberts merupakan pelatih caretaker yang datang pada pertengahan musim ini. Pria asal Wales itu menggantikan peran Cesc Fabregas untuk menangani tim utama Como hingga akhir musim.  

Halaman
x|close