Gregoria Prioritaskan Kondisi Fisik Jelang Olimpiade Paris 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jun 2024, 17:27
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung (ntvnews.id/Alber Laia)

Ntvnews.id, Jakarta - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, kini semakin fokus mempersiapkan diri menjelang Olimpiade Paris 2024.

Sebagai salah satu atlet yang diharapkan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, Gregoria mengungkapkan pentingnya menjaga kondisi kesehatan sebagai bagian utama dari persiapannya. 

 Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung <b>(Dok.PBSI)</b> Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung (Dok.PBSI)

Gregoria yang dikenal dengan gaya permainan yang lincah dan penuh determinasi, menyadari bahwa persiapan fisik dan mental adalah kunci untuk mencapai performa terbaik di Olimpiade. 

"Fokusnya aku mempersiapkan semua dengan baik, mungkin kalau pemanasan ku biasanya 30 menit, tp aku lakuin 45 menit, supaya benar-benar kaki aku siap untuk bertanding," ujar Gregoria saat wawancara di Istora Senayan, pada Kamis, (6/6/2024). 

"Jadi pastinya persiapan aku harus lebih dari biasanya untuk bertanding, supaya gak ada cedera-cedera lagi," tambahnya. 

Baca Juga:

Bungkam Wakil Thailand, Gregoria Lolos ke Perempat Final Indonesia Open

Halaman
x|close