Resmi, Real Madrid Perpanjang Kontrak Luka Modric Hingga 2025

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 11:15
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Luka Mordric memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid Luka Mordric memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid (Instagram Real Madriid)

Ntvnews.id, Jakarta - Real Madrid kembali memperpanjang kontrak kapten Luka Modric selama semusim lagi. Pemain asal Kroasia itu masih bersama Los Blancos hingga 30 Juni 2025.  

"Real Madrid dan Luka Modric telah menyepakati perpanjangan kontrak, yang akan membuat dia bertahan di klub hingga 30 Juni 2025," tulis Real Madrid di situs resmi mereka pada Rabu.

Modric telah memperkuat eal Madrid sejak 2012 lalu usai diboyong dari Tottenham Hotspur. Tahun ini gelandang kreatif itu akan menjalani musim ke-12 sebagai pemain Los Blancos.

Baca juga: Luka Modric Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Bersama Madrid, Modric sudah memenangkan 26 trofi termasuk enam Liga Champions dan empat Liga Spanyol. Modric menjadi pemain dengan jumlah trofi terbanyak dalam sejarah Real Madrid.

Modric mencatatkan 534 penampilan dan mencetak 39 gol untuk Madrid di semua kompetisi. Sedangkan di level internasional, pemain berusia 38 tahun telah 178 kali bermain untuk timnas Kroasia. Terakhir, Modric masih tampil memperkuat Kroasia di ajang Euro 2024 Jerman. 

Pada level individu, Modric menyabet sejumlah penghargaan bergengsi termasuk Ballon d'Or 2018, Pemain Terbaik FIFA 2018, dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA pada 2018.

Selain memperpanjang kontraknya, mulai musim depan Modric akan menyandang ban kapten utama di Real Madrid setelah Nacho Fernandez pindah ke Al-Qidisiyah pada bulan lalu.

Halaman
x|close