Menkeu Sri Mulyani Ketemu SBY di Cikeas, Ini yang Dibahas

NTVNews - 13 Mei 2024, 17:22
Muslimin
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Menteri Keuangan Sri Mulyani membagikan potret bersama Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menteri Keuangan Sri Mulyani membagikan potret bersama Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri keuangan (Menkeu) Sri Mulyani membagikan momen bersama Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Keduanya bertemu kembali menghadiri halalbihalal Kabinet Indonesia Bersatu Jilid I (2004-2009) dan Jilid II (2009-2014) di LavAni Sport Center Cikeas.

Seperti diketahui Sri Mulyani pernah menjalankan amanah sebagai Menteri Keuangan di era pemerintahan SBY, sebelum menjadi Menteri Keuangan di era pemerintahan Jokowi selama dua periode.

"Senang sekali bersua dengan wajah-wajah familiar dalam suasana penuh hangat. Mulai dari para Wakil Presiden Pak Jusuf Kalla (Wakil Presiden RI ke-10 dan 12) dan Pak Boediono (Wakil Presiden RI ke-11), para Menko, jajaran Menteri, pimpinan TNI-Polri, kepala lembaga dan badan, hingga rekan staff kepresidenan dan mantan ADC," tulisnya dalam akun Instagramnya @smindrawati, Senin (13/5/2024).

Pada kesempatan tersebut, Sri Mulyani berbincang hangat mengenai berbagi kabar sampai berbagi tips menjaga kesehatan.

Selain itu, Mantan Direktur Bank Dunia itu menyebut di usia yang tida muda ini para tokoh-tokoh banga ini tetap memiliki sebuah kesamaan.

"Rasa cinta dan bangga akan bangsa Indonesia. Sebuah semangat kolektif yang terus menyala dan tidak akan pernah padam," tandasnya.

Halaman
x|close