Repnas Siap Dukung Program Bakan Bergizi Gratis Hingga Pertanian

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 12:28
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Ketua Umum Repnas Anggawira/tangkapan layar NTV Ketua Umum Repnas Anggawira/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Menyongsong cita-cita besar Indonesia menuju Indonesia Emas 2045 Relawan Pengusaha Nasional atau Repnas menggelar rapat kerja nasional 2024 di kawasan Kemang Mampang Jakarta Selatan.

Ketua Umum Repnas Anggawira menegaskan sikap pendukung program pemerintah Prabowo-Gibran mulai dari makan siang gratis hingga pertanian.

Rapimnas Repnas digelar di sebuah Hotel kawasan Kemang Mampang Jakarta Selatan pada Minggu (13/10/2024) malam dihadiri oleh seluruh pengurus pusat maupun daerah se-Indonesia.

Dalam Rapimnas ini ada tiga poin yang disepakati seluruh anggota diantaranya Repnas menjadi perkumpulan berbadan hukum yang fokus di bidang ekonomi hingga berharap diikut sertakan dalam program pemerintah Prabowo Gibran.

Ketua Umum Repnas Anggawira menyebut bahwa Repnas siap membantu beberapa program pemerintah seperti makan siang gratis, perumahan rakyat hingga pertanian.

"Di tengah-tengah acara Rapimnas saya menambahkan beberapa hal yang disampaikan oleh senior dan teman-teman. Tentunya tadi yang disampaikan oleh Sekjen bahwasanya nemang kita berharap sinergi dan kolaborasi di antara teman-teman pengusaha yang ada di Repnas dengan pemerintah untuk mengakselerasi berbagai program. Khususnya memang ada program yang sekarang sedang menjadi salah satu program utama yaitu makan siang bergizi. Memang kita punya networking yang cukup baik di daerah-daerah," kata Anggawira seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning, Senin (14/10/2024).

"Harapan ini juga kita bisa mengakselerasi UMKM yang ada di daerah dan tentunya juga dengan program ini bisa menumbuhkan ekonomi lokal. Ini yang ingin kita juga dorong. Harapan kami juga satu minggu ke depan tanggal 20 akan ada pelantikan secara resmi. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar dan tentunya Repnas mengawal dan mendukung pemerintahan Prabowo Gibran ini secara penuh. Dan tentunya siap berkolaborasi terhadap program-program yang ada," pungkasnya.

Halaman
x|close