Nurdin Tampubolon Yakin Kepemimpinan Prabowo, Skor di Atas 90!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Okt 2024, 17:16
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Presiden Komisaris NT Corporation Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M dalam Dialog Special Report Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di NusantaraTV/tangkapan layar NTV Presiden Komisaris NT Corporation Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M dalam Dialog Special Report Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di NusantaraTV/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Komisaris (Preskom) NT Corporation, Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M optimis dan menaruh harapan besar pada Pemerintahan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang baru saja dilantik pada hari ini, Minggu (20/10/2024).

Nurdin mengatakan hopeful yang dirasakannya memunculkan optimisme yang tinggi. Jika menggunakan skor 0-100, Nurdin menyebut skor optimisnya di atas angka 90.

"Kalau saya bisa menyatakan ya di atas 90," kata Nurdin Tampubolon dalam Dialog Special Report Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2024 bertajuk 'Presiden Baru, Harapan Baru' di NusantaraTV, Minggu (20/10/2024).

Nurdin mengaku memiliki sejumlah alasan yang relevan sehingga memberikan skor optimisme terhadap kepemimpinan Prabowo di atas angka 90.

"Kenapa? Sumber daya kita itu sangat melimpah. Apakah sumber daya pertaniannya, tambangnya, manusianya di laut di darat di udara. Kita mempunyai semuanya. Sekarang tinggal bagaimana kita mengelola daripada sumber daya itu," ujarnya.

Menurut Nurdin untuk bisa memaksimalkan potensi sumber daya yang dimiliki Indonesia dibutuhkan seorang leader (pemimpin) yang bagus, berpengalaman, berani, tegas dan memiliki tekad membangun bangsa.

"Ini yang dimiliki oleh Pak Prabowo. Makanya saya katakan seperti itu. Dan beliau menyatakan tadi kekayaan alam kita itu jangan diambil murah oleh orang luar. Harus kita yang mengelola," tutur Nurdin.

Halaman
x|close