Sosok Farah Kamil Diduga Simpanan Andrew Andika, Dicap Ani-ani Bocil oleh Tengku Dewi

NTVNews - 10 Mei 2024, 09:12
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andrew Andika dan Tengku Dewi Andrew Andika dan Tengku Dewi (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan selebriti Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri sedang menjadi sorotan publik karena isu perselingkuhan yang terungkap lewat pengakuan sang istri. Warganet merasa geram karena sang aktor disebut kerap selingkuh pada saat sang istri sedang hamil besar. 

Mirisnya, Tengku Dewi Putri mengatakan bahwa sang suami sudah berkali-kali kepergok selingkuh selama mereka menikah. Selain memberikan bukti percakapan, Tengku Dewi juga sempat membongkar sosok wanita yang diduga menjadi selingkuhan Andrew Andika. 

Sosok Wanita Selingkuhan Andrew Andika

Andrew dan Istri Andrew dan Istri

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram Tengku Dewi Putri, nama asli terduga selingkuhan Andrew Andika adalah Farah Fardhilah Kamil. Dalam unggahan itu, Tengku Dewi mengatakan bahwa sang wanita masih berstatus sebagai mahasiswi dalam bidang kesehatan di salah satu kampus swasta di Indonesia. 

“Itu dia (Farah) suka ganti username (Instagram). Dia merasa paling tersakiti padahal dia yang salah, aneh. Itu kak dia di kampus itu kuliahnya. Sayang banget mana udah semester akhir,” kata orang anonim yang mengirimkan pesan ke DM Tengku Dewi. 

Mirisnya, salah seorang penggemar mengirimkan pesan menohok yang membongkar kelakuan dari Farah Kamil. Seorang anonim tersebut menyebut bahwa Farah memang kerap bermain dengan om-om atau dengan kata lain bukan hanya Andrew Andika saja. 

Halaman
x|close