Alasan Kimberly Ryder Ngotot Minta Mobil Dibalikan: untuk Anak-anak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 08:55
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder Kimberly Ryder

Ntvnews.id, Jakarta - Tengah menjalani proses perceraian, Kimberly Ryder sempat meminta Edward Akbar untuk mengembalikan mobil atas nama Kimberly yang dibawa kabur.

Bukan tanpa alasan, aktris berkewarganegaraan Inggris itu mengaku jika mobil pribadinya yang dibawa kabur satu-satunya yang ia gunakan untuk antar jemput anak sekolah.

"Kenapa mobil satunya tidak dikembalikan buat anak-anak, Mobil ini aku minta untuk antarjemput anak-anak ke sekolah, kasihan ibuku kalau antar cucu-cucunya naik angkot atau bajaj sama angkot," tutur Kimberly di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 15 Agustus 2024.

Tak hanya itu, Kimberly juga menuturkan jika mobil yang sempat dititipkan ke teman Edward Akbar itu mutlak ia beli dengan uang pribadinya.

"Mobil itu atas namaku dan kami masih suami-istri, belum ada perpisahan harta," katanya.

Tak hanya mobil, karena status sebagai warga negara Inggris, rumah tinggal milik Kimberly yang di Bali pun dibeli atas nama Edward sang suami.

"Perlu ditambahkan sedikit, kenapa atas nama Edward karena Kim ini seorang warga negara asing, dia warga negara Inggris, di hukum Indonesia kan engga bisa," kata Machi Ahmad kuasa hukum Kimberly

Halaman
x|close