Bertemu dengan Sahabat di Le President, Cheverly Amalia Rencanakan Project Rahasia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 19:54
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Cheverly Amalia, GIsselle, dan Owner resto le president Cheverly Amalia, GIsselle, dan Owner resto le president (Dokumen pribadi)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis, sutradara, sekaligus produser film Cheverly Amalia menikmati kesibukannya sebagai entertain di luar negeri. Cheverly yang benar-benar kerja keras berbisnis dan project film ini bertemu dengan orang-orang ternama di luar negeri salah satunya, di Paris Perancis.

Dia berbincang banyak soal project yang masih dirahasiakan di resto sahabatnya di Le President.

"Jumpa dengan ibu Wulan chaniago di paris untuk berdiskusi project lalu di ajak ke le president dan berkenalan dengan polo ownernya
Ke paris untuk jalan jalan tapi sekalian membuka pintu pintu baru untuk kerjasama nanti nya. Yah, mananya juga usaha sendiri yah jadi harus network. Dengan harapan bisa berhasil nantinya," ucap Cheverly kepada NTVnews.id.

Saat bertemu untuk urusan project tersebut, produser film London Virginia itu bertemu dengan Gisselle.

"Le president salah satu restaurant favorite chevy karena ada the best escargot. Dan juga owner nya itu teman baik chevy." ucapnya.

Cheverly sangat mendukung bisnis sahabat-sahabatnya.

"Untuk teman teman yang lagi jalan jalan jalan ke paris jangan lupa mampir ke restaurant le president di paris yg alamatnya 59 Av. franklin Delano Roosevelt, 75008 Paris. Dan jika ke le president jangan lupa say hello sama paul owner muda restaurant nya dan joey," ucapnya.

Halaman
x|close