Lolly Sempatkan Video Call Vadel Badjideh Saat Dijemput Paksa Nikita Mirzani: Lo Mau Dibungkam!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 09:20
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Lolly, Vadel Lolly, Vadel

Ntvnews.id, Jakarta - Pada Kamis siang, publik dikejutkan dengan peristiwa penjemputan putri sulung Nikita Mirzani di apartemennya. Momen ini berlangsung dramatis, di mana Lolly, yang baru berusia 16 tahun, tampak berteriak histeris dan menolak dijemput oleh dr. Oky Pratama dan Mail Syahputra.

Teriakan Lolly bahkan membuat penghuni apartemen lainnya merasa terganggu, karena suaranya terdengar hingga ke unit lain. Saat itu, Lolly yang mengenakan hijab dan jaket berwarna hijau army terus berteriak histeris. 

Sementara itu, lima orang pria membawanya menuju mobil Alphard putih yang telah diparkir di bawah. Dalam situasi itu, Lolly sempat meminta bantuan dari awak media, merasa dirinya dijemput secara paksa dan mengklaim bahwa dia merupakan korban yang hendak dihilangkan.

Lolly Lolly

Di tengah proses penjemputan, Lolly melakukan video call dengan Vadel Badjideh dan keluarganya. Vadel meminta Lolly untuk menyalakan fitur GPS agar ia bisa melacak keberadaan Lolly dengan lebih mudah.

“Video diaktifin, Lolly lo mau dibungkam Lolly tenang aja, fakta ada di lo. Tenang, tenang, tenang aja Lolly,” ujar Vadel Badjideh.

“Lolly, ada di kamar mandi ya? Ya Allah,” sahut pria lainnya.

Halaman
x|close