Hotman Paris Turun Gunung, Ikut Sindir Vadel dan Razman Soal Kasus Anak Nikita Mirzani

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 16:00
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Hotman Paris, Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution Hotman Paris, Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution

Ntvnews.id, Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akhirnya ikut bereaksi terkait kasus anak Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh, yang dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan tindak persetubuhan anak di bawah umur hingga pemaksaan aborsi.

Sebagai seorang pengacara lawas, Hotman mengimbau kepada terlapor Vadel dan pihak kuasa hukumnya untuk lebih hati-hati saat menyikapi laporan serius tersebut. Pasalnya, sikap Vadel tengil Vadel yang sukses membuat netizen geram, berpotensi besar jika masalah ini akan diusut tuntas oleh pihak kepolisian.

"Hati-hati dalam memilih pengacara kalau posisi kamu sudah berada di ambang batas bakal dapat proses hukum sudah sangat serius, jangan menunjuk pengacara dengan menentang publik," kata Hotman Paris di Instagram, 21 September 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

Menurut Hotman sikap Vadel menunjuk Razman Nasution sebagai pengacara dan melakukan konferensi pers berkali-kali adalah tindakan yang salah untuk menghadapi laporan yang sedang berjalan di Polres Jakarta Selatan. 

"Karena sama saja itu menentang hukum dan menentang aparat, kalau posisi kamu sudah dalam keadaan kritis secara hukum, artinya ada bukti-bukti untuk ditahan harusnya pendekatan jangan malah teriak-teriak dengan pengacara karena itu hanya menguntungkan pengacaranya," sambung Hotman.

Tak lupa Hotman pun ikut mengimbau jika sikap seperti itu justru membahayakan posisi Vadel sebagai terlapor.

"Cara itu akan membuat oknum aparat dan netizen marah sama kamu. Dan ada kemungkinan kamu akan segera ditahan," timpalnya.

Halaman
x|close