A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Kuasa Hukum: Lolly Gak Pernah Dikeluarkan dari Kartu Keluarga Nikita Mirzani - Ntvnews.id

Kuasa Hukum: Lolly Gak Pernah Dikeluarkan dari Kartu Keluarga Nikita Mirzani

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 19:58
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Lolly, Nikita Mirzani Lolly, Nikita Mirzani

Ntvnews.id, Jakarta - Kuasa hukum Nikita Mirzani Fahmi Bachmid menegaskan jika Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly tidak pernah dikeluarkan dari kartu keluarga oleh Nikita Mirzani.

Meskipun sempat kecewa san emosi, Nikita ternyata tidak pernah mencoret Lolly dan masih menganggapnya sebagai anak dan keluarga. Hal itu menjadi alasan mengapa Nikita Mirzani antusias membawa Lolly dan menyelamatkan Lolly saat terlibat masalah besar.

"Satu yang harus dipahami ini pesan dari Nikita Lolly itu anaknya, dan sampai saat ini masih ada di dalam kartu keluarga. Gak pernah dicoret-coret, kalau dicoret pasti melibatin saya dan belum tentu juga saya mau," kata Fahmi Bachmid, 21 September 2024.

Tak hanya itu, Fahmi juga menyebutkan jika saat ini Lolly tidak ditahan di Polres karena masih di bawah umur, melainkan ditempat yang aman bersama keluarga Nikita Mirzani.

"Lolly tidak ditahan, tidak ada yang menahan dia dibawa kekuasaan orang tuanya dalam hal ini adalah ibunya Nikita Mirzani," sambung Fahmi.

Tak ingin merecoki masalah keluarga terlalu jauh, Fahmi sebagai kuasa hukum memberi kebebasan Nikita dalam mendidik anaknya hingga memberi rasa aman dalam situasi ini.

"Teknis itu menjadi hak Nikita, apakah dia sama pamannya biar bisa ditenangkan atau sama adiknya Nikita biar bisa ditenangkan itu teknis, dan saya gak masuk kesana," timpalnya.

Halaman
x|close