Vadel Badjideh Uring-uringan Ditinggal Lolly: Aku Sayang Kamu, Jangan Lupa Makan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 08:42
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Lolly, Vadel Lolly, Vadel

Ntvnews.id, Jakarta - Melalui Instagram Stories, Vadel Badjideh menyampaikan pesan terbuka untuk kekasihnya, Lolly. Dalam pesan tersebut, dia mengingatkan Lolly untuk tidak lupa makan dan minum air yang cukup agar kesehatannya tetap terjaga.

Setelah itu, Vadel Badjideh mulai menyadari bahwa sejak awal, Nikita Mirzani memang tidak menyukainya. Saat ini, dia tidak bisa berada di dekat Lolly karena Lolly telah dibawa ke tempat yang aman.

"Semoga kamu lihat sg ini sayang. Kamu jangan lupa makan sayang, minum air yang banyak. Sudah 2 hari enggak ada chat dari kamu, enggak ada bawelnya kamu sayang. Aku kangen sayang sama kamu," tulis Vadel Badjideh.

Lolly Lolly

Pesan terbuka ini diunggah pada Jumat (20/9/2024), disertai dengan fotonya mengenakan topi putih. Pengakuan selanjutnya juga tak kalah mengejutkan. Vadel Badjideh mengungkapkan bahwa selama ini dia jarang menangis.

Jika pun menangis, biasanya karena masalah keluarga. Bagi Vadel, keluarganya sangat berarti. Setelah Lolly dijemput paksa, untuk pertama kalinya dia meneteskan air mata. Dari situ, dia semakin yakin bahwa cintanya pada Lolly sungguh tulus.

“Aku menangis karena perempuan untuk pertama kalinya. Biasa aku menangis hanya untuk keluargaku karena aku sayang mereka. Tapi, kali ini aku menangisimu. Aku sedih sayang," ia melanjutkan.

Halaman
x|close