Cerita Nyesek Ibu Vina Tak Bisa Melihat Jasad Anaknya Karena Kerja di Malaysia

NTVNews - 17 Mei 2024, 08:42
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Keluarga Vina Keluarga Vina

Ntvnews.id, Jakarta - Kejadian nahas yang menimpa anak bungsu Sukaesih Vina pada Agustus 2016 lalu, sontak membuatnya bersedih dan kecewa. Pasalnya pada saat hari Vina meninggal karena tragedi penganiayaan hingga dibunuh, Sukaesih tak bisa melihat jasad Vina langsung karena sedang bekerja di Malaysia.

Menjadi TKW (Tenaga Kerja Wanita) di Malaysia, Sukaesih akui sangat syok dan terpukul saat mendengar anak bungsunya meninggal tragis dan baru bisa pulang ke Indonesia pasca 40 hari.

"Iya saya gak ada kerja di Malaysia, waktu itu paman meninggal juga jam 10 malam. Gak lama saya ditelepon lagi jam 1 malam Vina gak ada karena kecelakaan awalnya," tutur Sukaesih di podcast Denny Sumargo, 17 Mei 2024.

Dibocorkan oleh pihak keluarga, jika momen saat Sukaesih alias ibu Vina pulang ke Indonesia, Vina kembali masuk ke tubuh temannya Linda dan ngaku ingin bertemu sang ibu.

"Pas ibu pulang 40 hari pulang masuk lagi (kerasukan), padahal posisinya ibu pulang gak ada yang tahu. Abangnya Linda telepon dan bilang adik kamu masuk lagi minta ketemu ibu kamu," tutur Kakak Vina.

Bahkan saat Vina kembali merasuk ke tubuh temannya, Vina ngadu kepada sang ibu jika semua tubuhnya sakit.

"Dia meluk langsung bilang 'mamah maafin Vina belum bisa bahagiain mamah' terus dia bilang sakit tangannya, itunya sambil ngerintih gitu. Saya gak bisa ngomong apa-apa nangis dan peluk aja," tandas Sukaesih.

Halaman
x|close