Ruben Onsu Buka Suara Pasca Resmi Bercerai dengan Sarwendah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 10:00
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ruben Onsu, Sarwendah Ruben Onsu, Sarwendah

Ntvnews.id, Jakarta - Presenter ternama Tanah Air Ruben Onsu, akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Sarwendah yang sudah ketok palu pada 24 September 2024. 

Sempat menutup-nutupi alasannya menggugat cerai Sarwendah pasca 10 tahun bersama, kini Ruben menguak satu persatu dan mengaku memilih waktu yang tepat.

"Kami perlu waktu untuk bisa berdamai dengan situasi, kami mengambil keputusan itu (cerai), sudah kesepakatan," kata Ruben Onsu di salah satu tayangan infotainment, 4 Oktober 2024.

Enggan membocorkan secara gamblang pemicu Ruben bercerai dengan Sarwendah, namun ayah tiga anak itu hanya menyebut jika berpisah adalan keputusan terbaik untuk kehidupan keduanya.

"Jadi kalau ditanya apa yang melandasi kami berpisah? kami sudah berusaha tanpa mesti kami publish ke publik untuk yang terbaik. Selalu setiap orang pasti ingin melakukan yang terbaik buat keluarganya," timpal Ruben.

Sebagai informasi, dalam gugatan cerai Ruben di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ia tidak menuntut soal hak asuh anak dan harta gana-gini, melainkan memberikan rumah baru super mewah untuk Sarwendah dan ketiga anaknya tinggal.

Halaman
x|close