Nikita Mirzani Akui Lolly Sudah Meminta Maaf dan Mengakui Kesalahannya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 09:40
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Lolly, Nikita Mirzani Lolly, Nikita Mirzani

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani memilih untuk mengambil tindakan tegas demi melindungi anak-anaknya dan berjuang menempuh jalur hukum demi keadilan anaknya yang sudah dilecehkan oleh orang lain. 

Menilik kondisi Lolly yang saat ini berasa di rumah aman dan dijaga oleh PPPA dan Komnas Anak, Nikita akui perlahan-lahan sudah mulai kembali berkomunikasi dengan Lolly lewat handphone penjaga.

"Biasa aja, komunikasi terus kok pake handphone dari yang jaga di save house. Dia tahu kok orang tuanya berjuang buat di kaya apa," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, 4 Oktober 2024.

Bahkan Nikita punya menyebut jika Lolly sudah sadar jika dirinya didekati oleh orang-orang yang salah selama jauh dari bimbingan Nikita.

"Lambat laun Laura akan tersadar kalau pilihan dia salah, saat emosi mendekati dan didekati orang-orang yang salah. Jadi kalau sekarang dia sudah bisa berpikir bahwa yang dia minta tolongin ternyata orang-orang yang salah," timpal Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita juga mengungkap jika Lolly sudah meminta maaf lewat pesan singkat atas semua kesalahan yang diperbuatnya.

"Udah sedikit ngomong sama Laura, dia bilang 'i'm so sorry ami, sorry sama apa yang sudah kulakukan', ya pelan-pelan lah. Nanti lama-lama dia akan ngomong sendiri," tutup Nikita Mirzani.

Halaman
x|close