Jeane Victoria Resmi Dipecat dari JKT48

NTVNews - 24 Mei 2024, 09:57
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jeane Victoria Jeane Victoria

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar surat pengumuman jika Jeane Victoria sudah diberhentikan dari JKT48, grup idol yang selama ini membesarkan namanya.

Hal ini disampaikan langsung oleh JKT48 pada Rabu 22 Mei 2024. Dalam surat pemecatan Jeane tersebut dibeberkan jika Jeane Victoria karena Jeane sudah melanggar aturan yang berlaku.

Pihak JKT48 mengaku telah memberikan keterangan terkait rumor yang beredar, namun Jeane masih tidak memberikan klarifikasinya secara jelas.

"Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen," tulis edaran surat JKT48 di akun Lambe Turah, 24 Mei 2024.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Bahkan JKT48 pun sudah hilang kepercayaan kepada Jeane untuk bekerjasama.

"Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerjasama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan," sambungnya.

Sebagai informasi, Jeane bergabung sebagai trainee JKT48 sejak 31 Oktober 2022. Kemudian menjadi anggota JKT48 generasi 11 pada November 2021.

Halaman
x|close