Tak Ada Sarwendah di Potret Ruben Onsu Bersama Anak

NTVNews - 3 Mei 2024, 05:11
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar buruk tengah dialami rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Kabarnya mereka sudah tak serumah lagi. Ada apa?

Netizen menyoroti kabar rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Mereka diisukan sudah tak satu atap lagi. Dilansir dari Instagramnya, beberapa foto terakhir tak ada Sarwendah saat Ruben Onsu bersama putri-putrinya.

Tebak kt lg dmana ?? Ya betul di sekolah ????????
@thaliaputrionsu @thaniaputrionsu
.
#rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben.

Ruben nampak bahagia saat itu mengantarkan dua putri cantiknya. Namun kemana Sarwendah?

Sebelumnya diberitakan, Pasca jalani operasi sinus beberapa waktu lalu, Sarwendah memboyong anak ketiganya Tania untuk tinggal di rumah Wendy adiknya. Hal ini juga dibenarkan oleh Sarwendah saat keluar dari rumah sakit dan hanya dijemput oleh Jordi Onsu dan Betrand Peto.

"Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara," kata Sarwendah di salah satu tayangan YouTube, 2 Mei 2024.

2 bulan tinggal di rumah sang adik, mantan personel Cherrybelle itu berharap jika pemulihan pengobatannya akan segera membaik.

Halaman
x|close