Makin Dekat dengan Tuhan, Tamara Geraldine Sempat Divonis Umur Pendek

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 09:19
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tamara Geraldine Tamara Geraldine

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris sekaligus presenter lawas Tamara Geraldine vakum dari industri hiburan Tanah Air, dan memilih mengabdi sebagai pelayan Tuhan.

Wanita yang kini berusia 50 tahun itu mengaku aktif dalam mengisi sejumlah kegiatan keagamaan terlebih orang-orang menyebutnya sebagai pendeta.

"2003, 2004 waktu saya mengundurkan diri dari entertainment, saya beli perusahaan, waktu itu dari Inggris dan Amerika," tutur Tamara Geraldine kepada awak media, ,2 Agustus 2024.

Tak hanya menjadi pelayan Tuhan, Tamara Geraldine ternyata fokus mengurus bisnis perusahaannya yang hingga kini masih tetap eksis.

"Jadi, saya lebih banyak di perusahaan waktu itu. Perusahaan saya diberkati banget, saya bilang, ini Tuhan kok baik ya?" timpalnya.

Seraya fokus memperbaiki diri dan mencoba untuk mendekatkan diri lagi kepada Tuhan, bintang hits era 90-an itu mengaku memiliki ujian yang sangat dahsyat dalam hidupnya, dimana ia divonis berumur pendek.

"Eh, ketika saya memutuskan lebih kenal sama Tuhan, malah saya dapet vonis. Saya nggak punya umur panjang. Waktu itu di 2005, saya hanya punya waktu satu tahun untuk hidup," kata Tamara.

Halaman
x|close