Terungkap Sosok Pria Botak yang Ajak YouTuber Korea ke Hotel, Punya Jabatan di Kementerian Ini

NTVNews - 10 Mei 2024, 08:49
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sosok Pria yang Ajak YouTuber Korea Main ke Hotel Sosok Pria yang Ajak YouTuber Korea Main ke Hotel (Tangkapan Layar: @fakta.indo)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial sempat dihebohkan dengan kelakuan seorang pria botak yang dengan entengnya mengajak seorang YouTuber Korea Selatan, Jiah, ke hotel. Dalam percakapan tersebut, sang pria mengaku bahwa dirinya bernama Albert. 

Publik di Tanah Air langsung geram dengan kelakuan pria tersebut karena dinilai tidak sopan dan tidak ramah terhadap turis mancanegara. Namun, setelah melalui penelusuran, sosok pria botak tersebut diketahui memiliki inisial nama AD 

Bukan hanya itu saja, pria yang pada saat itu mengenakan baju berwarna putih tersebut memiliki jabatan mentereng di salah satu kementerian bidang transportasi. Ia juga diduga sebagai salah satu pegawai negeri sipil (PNS) di lembaga pemerintahan tersebut. 

Saat ini, AD diduga menjabat sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka yang diketahui berkantor di Desa Tanggetada, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Indonesia.

Kabar ini diketahui dari salah satu unggahan di akun Instagram @upbusangianibanderakolaka. Dalam unggahan tersebut, tampak wajah diduga AD yang sedang berpose namaste atau yang biasa disebut mengatupkan kedua tangannya. 

Unggahan itu rupanya sebagai salah satu ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M dan tidak lupa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. 

"Kami segenap keluarga besar kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, semoga cahaya suci ini selalu menerangi langkah-langkah kita," tulis unggahan tersebut. 

Halaman
x|close