Terkapar Parah, Siswa SMA Adu Banteng dengan Pemotor Lain Saat Ngebut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Agu 2024, 10:35
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi kecelakaan Ilustrasi kecelakaan (Freepik/ rawpixel.com)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang Siswa SMA menjadi korban adu banteng dengan pemotor lain di Tangerang. Korban dilarikan ke rumah sakit.

Anak SMA tersebut ditemukan dalam keadaan luka parah seperti dilansir akun infopondokcabe.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 08 Agustus 2024, sekitar pukul 06.15 WIB. Kecelakaan melibatkan dua pemotor yang masing-masing dikendarai oleh pelajar salah satu SMA Negeri Tangsel dan pemuda warga Pamulang yang belum diketahui identitasnya.

"Seorang siswa pengendara motor terkapar dengan wajah luka dan berdarah di depan Gedung Pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Puspemkot Tangsel) di Jalan Maruga Raya, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat.Sebab, korban terlibat kecelakaan adu banteng dengan motor lain di lokasi." tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFORMASI PONDOK CABE ???? (@infopondokcabe)

Seorang saksi mata menyebutkan setibanya di lokasi, korban terlibat adu banteng dengan seorang pengendara yang melaju dari arah sebaliknya.

"Yang saya tahu anak SMA itu keceng, dalam kondisi jalan sepi namun dari arah berlawanan itu macet. Terus ada pengendara sepeda motor juga. Terjadilah adu banteng, entah itu mau belok ke pom bensin atau gimana masih belum tahu jelas," ucapnya.

Halaman
x|close