Viral! Bocah Terperosok ke dalam Makam saat Main

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Agu 2024, 08:26
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Viral Bocah Nyangkut di Makam Viral Bocah Nyangkut di Makam (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan momen mengejutkan ketika seorang bocah terperosok ke dalam makam. Video yang diunggah oleh akun Instagram @grabag.nyenix ini memperlihatkan warga yang berkumpul untuk menyelamatkan bocah malang tersebut, yang tampaknya cukup sulit dikeluarkan dari dalam makam.

Menurut informasi yang diperoleh, bocah tersebut awalnya sedang asyik bermain di area pemakaman. Diduga, bocah yang mengenakan kopiah itu sengaja memasukkan tubuhnya ke dalam lubang yang terdapat pada batu nisan berwarna putih. Namun, aksinya ini berakhir dengan terjebaknya tubuhnya di dalam makam tersebut.

Dalam video yang diunggah, terlihat bocah tersebut hanya bisa terdiam ketika warga sekitar berupaya mengeluarkan tubuhnya. Orang tua dari bocah tersebut ternyata sedang berada di pemakaman untuk kerja bakti membersihkan area tersebut, sebagaimana dikonfirmasi oleh pengunggah video pertama. “Orang tuanya lagi kerja bakti,” tulis pengunggah video tersebut.

Viral Bocah Nyangkut di Makam <b>(TikTok)</b> Viral Bocah Nyangkut di Makam (TikTok)

Pada momen tertentu dalam video, seorang bapak-bapak yang turut serta dalam kegiatan pembersihan makam meminta agar kamera dimatikan dan perekaman dihentikan. Video tersebut memperlihatkan sekelompok warga yang sedang sibuk membersihkan area pemakaman, mengindikasikan adanya kegiatan gotong royong.

Kejadian ini sontak mengundang berbagai reaksi dari netizen, dengan banyak yang merasa terkejut dan prihatin dengan nasib bocah tersebut. Hingga kini, video tersebut telah ditonton ribuan kali dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Viral Bocah Nyangkut di Makam <b>(TikTok)</b> Viral Bocah Nyangkut di Makam (TikTok)

Halaman
x|close