Ajak YouTuber Korea Mampir ke Hotel, Asri Damuna Bela Diri: Tak Ada Unsur Negatif

NTVNews - 11 Mei 2024, 11:02
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Asri Damuna dan YouTuber Korea Jiah Asri Damuna dan YouTuber Korea Jiah (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Asri Damuna yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara, akhirnya memberikan klarifikasi terkait dengan viralnya video dirinya mengajak YouTuber Korea, Jiah, ke hotelnya. 

Melansir dari tayangan akun Instagram @fakta.indo dari video wawancara tvOne, Asri Damuna mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memiliki niatan untuk menggoda Jiah ketika mempersilakan mampir hotel tempatnya menginap di kawasan Kendari. 

"Itu kejadiannya setelah saya ada urusan, kebetulan saya, kebetulan penginapan saya itu dekat dengan tempat makan. Setelah makan karena di ruang utama itu banyak orang, maka aku masuk ke ruang sebelah,” kata pria berkepala plontos tersebut. 

Asri Damuna dan YouTuber Korea Jiah <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Asri Damuna dan YouTuber Korea Jiah (Tangkapan Layar: Instagram)

“Kebetulan di ruang sebelah itu ada YouTube dari Korea, kami sebelum lihat karena kami sudah pesan makan dengan teman saya, Alex, ini YouTube Korea ini mengajak mau bergabung, tapi YouTube mengajak bergabung itu dia belum melakukan untuk syuting itu," lanjutnya. . 

Dalam pembelaan Asri Damuna, maksud dari perkataan dirinya hendak mengajak Jiah ke hotel adalah tidak ada larangan bagi Jiah ingin mampir ke hotelnya. Asri juga menegaskan kata-kata itu dilontarkan buka bermaksud negatif atau menggoda Jiah. 

“Artinya tidak ada larangan. tidak ada unsur negatifnya, tidak ada unsur menggoda. Saya cuma kalau mau ke hotel saya silakan, saya tidak melarang karena dia sudah baik dengan kita," ujar Asri Damuna saat mengklarifikasi kabar tersebut. 

Asri Damuna dan YouTuber Korea Jiah <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Asri Damuna dan YouTuber Korea Jiah (Tangkapan Layar: Instagram)

Halaman
x|close