Soal Ajak YouTuber Korea ke Hotel, Asri Damuna 'Pak Botak' Pejabat Kemenhub: Dia yang Mulai Duluan

NTVNews - 11 Mei 2024, 11:48
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Asri Damuna dan YouTuber Korea Jiah Asri Damuna dan YouTuber Korea Jiah (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pejabat Kemenhub di Kolaka, Sulawesi Tenggara yang bernama Asri Damuna akhirnya memberikan klarifikasi soal video yang viral belakangan ini. Seperti diketahui, pria yang memperkenalkan diri sebagai Alex itu mengajak YouTuber Korea, Jiah, ke hotel

Dalam klarifikasinya yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, ia mengaku sama sekali tidak ada niatan untuk menggoda YouTuber Korea tersebut. Ia mengaku hanya memperlihatkan sikap ramah tamah kepada wanita yang sengaja berlibur ke Indonesia tersebut. 

Setelah memperkenalkan diri sebagai Alex kepada Jiah, pejabat Kemenhub itu langsung mempersilakan Jiah untuk mampir ke hotel yang disewa olehnya. Asri menuduh bahwa Jiah yang terlebih dahulu memulai pembicaraan mengenai hal tersebut. 

Asri Damuna dan YouTuber Korea Jiah <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Asri Damuna dan YouTuber Korea Jiah (Tangkapan Layar: Instagram)

“Pada intinya masalah ajakan itu karena dari dia memulai, dia pertanyakan "Abang nginap di mana?" Saya bilang "Situ di hotel, kalau mau mampir, silakan mampir". Dia jawab "Aduh gak bisa karena aku udah mau beli ini mau pergi tempat wisata namanya Bunaken",” ungkapnya. 

Bukan hanya itu, Asri Damuna juga mengatakan bahwa wanita asal Korea Selatan itu yang terlebih dahulu menawarkan diri untuk bergabung dengan dirinya. Bahkan, ajakan tersebut sudah terjadi sejak sebelum melakukan proses rekaman video. 

"Youtuber Korea ini mengajak mau bergabung. Tapi mengajak bergabung itu dia belum melakukan syuting itu. Setelah kita iyakan bergabung, orang Korea itu gabung sama kita. Setelah gabung, dia minta izin 'om boleh gabung makan di sini? Sekalian ambil gambar,'," sambungnya.

Halaman
x|close