Usai Viral Diajak ke Hotel oleh Pejabat Kemenhub, YouTuber Jiah Langsung Buka Suara

NTVNews - 11 Mei 2024, 13:49
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Jiah YouTuber Korea yang Diajak ke Hotel oleh Pejabat Kemenhub Jiah YouTuber Korea yang Diajak ke Hotel oleh Pejabat Kemenhub (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama YouTuber Korea bernama Jiah tengah menjadi sorotan publik usai diajak untuk ke hotel oleh seorang pejabat dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Pejabat yang dimaksud kemudian diketahui bernama Asri Damuna yang bertugas di Kolaka, Sulawesi Tenggara. 

Dalam video yang beredar, awalnya Jiah sedang makan sendirian di sebuah restoran. Ia kemudian ditatap secara terus menerus oleh pria berkepala botak yang bernama Asri Damuna. Setelah itu, mereka kemudian makan bersama di satu meja makan untuk saling berkenalan. 

Salah satu pria yang muncul di video tersebut bahkan sempat bertanya hotel tempat Jiah menginap. Tak berselang lama, pria yang mengaku bernama Albert itu mengajak Jiah untuk mampir ke hotel yang disewa olehnya sembari menatap penuh mesra. 

Jiah YouTuber Korea yang Diajak ke Hotel oleh Pejabat Kemenhub <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Jiah YouTuber Korea yang Diajak ke Hotel oleh Pejabat Kemenhub (Tangkapan Layar: Instagram)

Namun, pada saat itu Jiah langsung menolak tawaran tersebut karena ia hendak melanjutkan perjalanan mengunjungi berbagai daerah di Indonesia, yaitu Bunaken. Mereka juga sempat berbincang-bincang sebentar sebelum akhirnya video berakhir. 

Sementara itu, melihat potongan video tersebut tersebar luas di media sosial, Jiah mengaku sangat terkejut. Ia kemudian memberikan kabar terkini kondisi dirinya. YouTuber asal Korea Selatan itu mengaku bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja. 

"Saya terkejut melihat video saya tiba-tiba viral di medsos lain, terima kasih semuanya yang telah peduli kepada saya. Sekarang saya aman dan baik-baik saja, jadi tidak perlu khawatir! Saya akan lebih berhati-hati ya," kata Jiah dalam unggahan di Instagram Story.

Halaman
x|close