Profil Sanjay Roy, Pelaku Utama Pemerkosaan dan Pembunuhan Dokter Perempuan di India

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 13:15
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sanjay Roy Pelaku Utama Pemerkosaan Dokter di India Sanjay Roy Pelaku Utama Pemerkosaan Dokter di India (Pakistan Today)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari India, di mana seorang dokter muda bernama Moumita Debnath menjadi korban pemerkosaan yang berujung kematian. Korban disebut-sebut telah menjadi korban pemerkosaan sebanyak 18-20 orang pria sekaligus. 

Akibat peristiwa mengenaskan itu, polisi telah menangkap seorang pria bernama Sanjay Roy. Setelah diperiksa dan ditelusuri oleh pihak berwajib, pria tersebut rupanya memiliki riwayat buruk terkait tindak kekerasan terhadap perempuan.

Kasus ini menjadi viral di media sosial setelah seorang dokter di India dilaporkan meninggal dunia akibat diduga mengalami pemerkosaan dan kekerasan. Lebih mengerikan lagi, tubuhnya ditemukan penuh luka, bahkan terdapat pecahan kaca yang masuk ke bagian matanya.

Sanjay Roy Pelaku Utama Pemerkosaan Dokter di India <b>(Pakistan Today)</b> Sanjay Roy Pelaku Utama Pemerkosaan Dokter di India (Pakistan Today)

Selain itu, di alat kelamin korban ditemukan cairan sperma sebanyak 150 ml. Sanjay Roy, yang diduga sebagai pelaku utama dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan ini, telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Fakta terungkap bahwa Sanjay memiliki catatan kelam terkait kekerasan terhadap perempuan. Pria berusia 33 tahun ini terekam kamera CCTV masuk ke gedung darurat rumah sakit sekitar pukul 4 pagi di hari terjadinya kejahatan, dengan perangkat Bluetooth di lehernya.

Empat puluh menit kemudian, Roy terlihat meninggalkan gedung tanpa perangkat earphone-nya, yang kemudian ditemukan di dekat korban. Saat ini, Roy ditahan dalam penahanan yudisial selama 14 hari. 

Dokter di India tewas usai diduga diperkosa banyak pria <b>(X @kegblgnunfaedh)</b> Dokter di India tewas usai diduga diperkosa banyak pria (X @kegblgnunfaedh)

Halaman
x|close