Detik-detik Menegangkan Saat Wahana Gantung Berhenti di Ketinggian 200 Meter

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 17:10
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wahana Six Flags di Meksiko Wahana Six Flags di Meksiko (Daily Mail)

Ntvnews.id, Meksiko - Kejadian ini membuat perut mual para pengunjung wahana yang melayang 200 meter di udara. Saat cuaca buruk melanda, pihak pengelola pasar malam terpaksa menghentikan wahana mereka, meninggalkan pengunjung yang masih berada di dalamnya merasa sangat takut.

Dalam video yang beredar, tampak para pengunjung terjebak di wahana yang menggantung di udara, dikelilingi hujan dan kabut. Cuaca buruk yang melanda taman hiburan Six Flags di Mexico City memaksa pengelola untuk segera menutup wahana, menyebabkan puluhan orang berteriak ketakutan saat angin kencang mengelilingi mereka.

Wahana Six Flags di Meksiko <b>(Daily Mail)</b> Wahana Six Flags di Meksiko (Daily Mail)

Wahana yang dimaksud adalah Supergirl Sky Flight, sebuah wahana yang berputar pada kecepatan 40 mph dan digambarkan sebagai sangat menegangkan. Video yang diambil kemarin sore menunjukkan ketegangan para pengunjung di wahana mirip Star Flyer. 

Melansir Dailymail, dalam video tersebut tampak suara yang mengatakan, "Hujan mulai turun dan kami terjebak di wahana Supergirl. Saya tidak tahu apakah saya gemetar karena takut."

Tidak jelas berapa lama pengunjung terjebak di ketinggian, namun situs web Six Flags menyebutkan bahwa wahana ini biasanya berlangsung selama hampir dua menit.

Wahana Six Flags di Meksiko <b>(Daily Mail)</b> Wahana Six Flags di Meksiko (Daily Mail)

Halaman
x|close