Jalani Tes Kesehatan, Ridwan Kamil Ngaku Siap dan Banyak Konsumsi Vitamin Doa dari Orang Tercinta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Agu 2024, 08:40
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil resmi telah mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Jakarta tahun 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Ridwan Kamil resmi telah mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Jakarta tahun 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).


Ntvnews.id
, Jakarta - Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono menjalani tes kesehatan di RSUD Tarakan, Sabtu (31/8/2024).

Adapun tes kesehatan ini merupakan serangkaian persiapan dari tahapan Pilgub Jakarta 2024 meliputi USG abdomen, rontgent thorax, pengambilan sampel laboratorium (darah dan urine) untuk memeriksa status penyalahgunaan narkotika dan wawancara dengan psikiater.

Lalu dilanjutkan pengambilan sampel laboratorium, tes inteligensi, tes kepribadian, tes potensi khusus, pemeriksaan penyakit dalam, paru, mata, jantung, pembuluh darah, gigi dan mulut.

Pria yang akrab disapa RK itu mengaku siap untuk menjalankan segala proses tahapan tes kesehatan ini.

"Kita udah siap insyaallah dan juga kami berdua sudah banyak mengonsumsi vitamin D, vitamin doa maksudnya dari orang tercinta. Mudah-mudahan dilancarkan urusan pemeriksaan ini ya," ucap RK di RSUD Tarakan, Sabtu (31/8/2024).

Baca juga: Dampak Demo Besar terhadap Pilkada Jakarta, BHM: Seruan Asal Bukan KIM dan Ridwan Kamil Semakin Santer

RK menjelaskan bahwa tahapan tes kesehatan ini juga mengindikasikan para pemimpin warga Jakarta harus sehat.

Kendati demikian, Mantan Gubernur Jawa Barat itu mengaku tidak memiliki persiapan khusus dalam menjalani tes kesehatan hari ini.

Halaman
x|close