Nyaris Baku Hantam dengan Silfester Matutina, Chico Hakim: Niatnya Misahin

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 16:30
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Silfester Matutina vs Chico Hakim Silfester Matutina vs Chico Hakim (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Selain dengan Rocky Gerung, Ketua Umum Relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina juga nyaris baku hantam dengan Juru bicara PDIP, Chico Hakim. Momen ini terjadi usai Rocky dan Silfester terlibat perselisihan.

Rekaman video peristiwa itu juga viral di media sosial. Baik Chico, Silfester dan Rocky ialah narasumber dalam acara diskusi di stasiun televisi tersebut. 

Chico dan Silfester sempat adu mulut dan menunjukkan gelagat untuk berkelahi. Pihak keamanan stasiun televisi bahkan sampai turun tangan melerai. Keamanan sampai bolak-balik dan beramai-ramai menarik tubuh Chico guna melerai. 

Chico pun buka suara terkait peristiwa tersebut. Menurutnya, saat itu sesungguhnya dia hendak melerai Silfester dan Rocky yang tengah berdebat panas.

"Intinya niatannya untuk menyudahi cekcok nggak berujung antara keduanya (Silfester dan Rocky)," ujar Chico, Kamis (5/9/2024).

Tapi, bukannya melerai, Chico justru terlibat cekcok juga dengan Silfester. Walau begitu, Chico memastikan, keributan itu telah diakhiri.

"Alhamdulillah setelah adegan ini semua clear, kok," ucap Chico.

Halaman
x|close