Viral! Bos Batik Pekalongan Sebar Uang Rp35 Juta, Warga Berebut hingga Pingsan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Sep 2024, 14:10
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pengusaha batik ternama, menggelar tradisi sebar uang atau udik-udikan pada Jumat, 6 September 2024, di Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan. Pengusaha batik ternama, menggelar tradisi sebar uang atau udik-udikan pada Jumat, 6 September 2024, di Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Aksi seorang bos batik di Pekalongan, Jawa Tengah, menjadi sorotan setelah viral di media sosial. Ubaidillah dan Fitri Handayani, pasangan pengusaha batik ternama, menggelar tradisi sebar uang atau udik-udikan pada Jumat, 6 September 2024, di Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan.

Baca Juga:

Istri Sah Kirim Karangan Bunga ke Pelakor, Viral di Media Sosial

Viral Sekuriti Tetap Khusyuk Beribadah di Tengah Misa Akbar di GBK

Tak tanggung-tanggung, uang yang disebar mencapai Rp 35 juta, yang langsung membuat warga berbondong-bondong datang untuk ikut berebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Tradisi udik-udikan ini biasanya dilakukan sebagai bentuk syukuran atau perayaan tertentu.

Namun, aksi kali ini berujung ricuh. Ratusan warga yang hadir terlihat berebut uang yang dilemparkan ke udara, menciptakan suasana yang penuh dengan kegembiraan namun juga ketegangan. Beberapa warga dilaporkan pingsan akibat berdesakan, berusaha mengambil uang tersebut.

Halaman
x|close