Rano Karno Serap Aspirasi Petisi Brawijaya dan FOREDER

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 17:12
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' menggelar silaturahmi dengan Petisi Brawijaya dan FOREDER di Warung Garasi Si Doel, Karang Asri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2024). Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' menggelar silaturahmi dengan Petisi Brawijaya dan FOREDER di Warung Garasi Si Doel, Karang Asri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2024). (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' menggelar silaturahmi dengan Petisi Brawijaya dan FOREDER sekaligus menyerap aspirasi di Warung Garasi Si Doel, Karang Asri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2024).

"Ya Alhamdulillah, semakin banyak masyarakat Jakarta yang berkunjung, menyampaikan aspirasi dan memberikan dukungannya. Itu membuat kita bahagia lah," kata Rano.

Baca Juga:

DPR Sepakati Jabatan Ketua Wantimpres Digilir

Bandara Nusantara Masuk Proses Kalibrasi, Siap Sambut Jokowi Ngantor di IKN

Lebih jauh Bang Doel mengungkapkan pihaknya tadi telah mendiskusikan soal tantangan yang dihadapi oleh Jakarta. Sekaligus berbicara tentang visi dan misi untuk mewujudkan 'Jakarta Menyala'.

Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' menggelar silaturahmi dengan Petisi Brawijaya dan FOREDER di Warung Garasi Si Doel, Karang Asri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2024).  <b>(Dok.Istimewa)</b> Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' menggelar silaturahmi dengan Petisi Brawijaya dan FOREDER di Warung Garasi Si Doel, Karang Asri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2024). (Dok.Istimewa)

"Mudah-mudahan dalam waktu yang dekat ini, masyarakat Jakarta bisa bergerak dan bisa menyampaikan hak aspirasinya melalui sebuah pilkada yang sangat bahagia," ujarnya.

Halaman
x|close