Pegawai Minimarket Ditusuk Mati Rekan Gegara Tersinggung Candaan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 16:30
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi penusukan. (Antara/Shutterstock) Ilustrasi penusukan. (Antara/Shutterstock)

Ntvnews.id, Jakarta - Pegawai minimarket tewas ditusuk rekan kerjanya di Gambir, Jakarta Pusat. Polisi pun mengungkap motif pria SZ (25) menikam rekan kerjanya SY (21). Pelaku mengaku sakit hati dengan candaan korban.

"Motifnya sakit hati, jatuhnya sakit hati. Ada perkataan korban yang bikin pelaku sakit hati," ujar Kapolsek Metro Gambir Kompol Jamalinus, Kamis (12/9/2024).

Ia menjelaskan, perkataan tersebut dilontarkan korban di lokasi kejadian. Kala itu, pelaku yang emosi langsung menusuk korban.

"Perkataan tidak mengenakkan menurut pengakuan dari Saudara SZ adanya kata-kata yang tidak pantas dari korban mengenai alat kelamin dari si korban. Ya itulah, jadi 'kalau mau duit nih isep ini saya'. Kira-kira begitu, dan itu ternyata sangat menyakiti hati pelaku, kemudian pelaku sudah gusar karena pelaku mengetahui di tempat itu ada pisau yang biasa digunakan untuk bekerja oleh karyawan di situ, maka dia mengambil pisau tersebut dan melakukan perbuatan," papar dia.

Awalnya, korban dan pelaku sedang bercanda. Tapi, ucapan korban dianggap menyinggung SZ.

Korban akhirnya tewas usai ditusuk tujuh kali oleh pelaku. SY tewas di lokasi kejadian.

"Hasil pemeriksaan dari rumah sakit mengalami 7 luka tusuk. Dua luka di dada, dua di perut samping, kemudian tiga di punggung," kata dia.

Halaman
x|close