Nasib Mobil Pick Up Berisi 16 Penumpang yang Ditabrak Truk Colt Diesel di Jalur Pantura

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Sep 2024, 11:02
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kecelakaan terjadi di Jalan Pantura, Indramayu, pada Rabu (18/9/2024) sekitar pukul 18.30 WIB. Kecelakaan terjadi di Jalan Pantura, Indramayu, pada Rabu (18/9/2024) sekitar pukul 18.30 WIB. (Instagram)

Ntvnews.id, Indramayu - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Pantura, Indramayu, pada Rabu (18/9/2024) sekitar pukul 18.30 WIB. Sebuah mobil pick up yang mengangkut 16 penumpang tertabrak truk colt diesel, meskipun tak ada korban jiwa, tiga orang di antaranya mengalami luka-luka.

Hal ini diketahui melalui unggahan salah satu media sosial Instagram, dimana kecelakan ini terjadi di wilayah Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Indramayu.

Baca Juga:

Posting Bukti Perut Lolly Hamil, Nikmir Bakal Jebloskan Anaknya ke Penjara

Profil Kombes Bastoni, eks Kapolres Kapolres Metro Jaksel yang Meninggal Dunia Usai Lawan Penyakit Ini

Awalnya mobil pick up berplat E 8531 RA yang dikemudikan oleh Sutrisno (36) dari Desa Sliyeg, Indramayu, mencoba memutar arah dari jalur kanan. Pick up tersebut membawa rombongan yang hendak menghadiri acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dari Cirebon menuju Jakarta.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indramayu Update (@indramayuupdate)

Namun, saat memutar arah, kendaraan tersebut tertabrak pada bagian belakang oleh truk Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi E 9624 HD yang dikemudikan oleh Nurkasan (47) dari Cirebon. Akibat kecelakaan ini, kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

Halaman
x|close