Kocak! Polisi Dikentuti Pria yang Kedapatan Bawa Senjata Tajam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 16:34
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang pria ditangkap polisi Seorang pria ditangkap polisi (Instagram info.makasar)

Ntvnews.id, Makassar - Seorang pemuda terjaring razia yang dilakukan oleh personel Patroli Presisi Ditsamapta Polda Sulawesi Selatan di Jalan Inspeksi PAM, Kecamatan Manggala, Kota Makassar pada Minggu, 15 September 2024 dini hari.

Dalam razia tersebut, pria itu kedapatan membawa senjata tajam jenis badik. Namun, di tengah situasi tegang saat digeledah oleh polisi, pemuda tersebut mengalami momen yang tak terduga.

Ia tak kuasa menahan buang angin, sehingga situasi yang awalnya serius menjadi sedikit lucu. Momen tersebut berhasil direkam oleh salah satu petugas, dan meskipun suasana tegang, para petugas tak dapat menahan tawa.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @info.makasar, terlihat pria berbaju merah tengah dilakukan penggeledakan oleh anggota polisi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKASSAR INFO OFFICIAL (@info.makasar)

"Seorang pemuda terciduk membawa senjata tajam jenis badik saat terjaring razia personel Patroli Presisi Ditsamapta Polda Sulse, lucunya sang pemuda tersebut tak kuasa menahan buang angin atau kentut," tulis keterangan postingan.

Unggahan ini kemudian mendapat reaksi dari netizen, mengatakan kalua aksi yang dilakukan oleh pria itu sebagai bentuk pengalihan.

"Pengalihan," kata netizen di kolom komentar.

Halaman
x|close