Ini Identitas 4 Korban Kecelakaan Kereta Api di Karawang, Satu Bocah Terseret Sampai ke Subang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 09:26
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kereta Api (KA) Commuter Line Walahar. Kereta Api (KA) Commuter Line Walahar. (Instagram)

Ntvnews.id, KarawangSebuah kecelakaan kereta api tragis yang menewaskan empat orang terjadi di Kampung Daringo, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu, 22 September 2024, sekitar pukul 07.00 WIB.

Keempat korban meninggal di tempat karena cedera fatal setelah ditabrak oleh kereta api Fajar Utama yang melayani rute Cirebon-Jakarta. Salah satu korban, seorang anak, ditemukan dalam kondisi tersangkut di kereta dan terbawa hingga ke wilayah Patokbeusi, Subang.

Menurut Karya, seorang saksi mata, kejadian tragis ini terjadi saat korban sedang bermain di rel kereta setelah berolahraga. "Korban terdiri dari dua orang dewasa dan dua anak-anak, yang diperkirakan berusia sekitar 7 tahun," ujar Karya di tempat kejadian.

empat orang tewas ditabrak kereta <b>(Instagram Jabodetabek24info)</b> empat orang tewas ditabrak kereta (Instagram Jabodetabek24info)

Kereta Fajar Utama melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cirebon menuju Jakarta, dan para korban tidak sempat menyelamatkan diri. Sahaman (65), salah satu korban dewasa, berusaha menyelamatkan dua anak kecil namun akhirnya juga menjadi korban dalam kecelakaan ini.

Para korban yang meninggal adalah Anita Andini (37), warga Sukahati Timur, Dusun Sukaati, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru. Kemudian, Muhamad Alikhasan (7), warga Sukahati Timur, Dusun Sukaati, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru. 

Korban ketiga bernama Ted Alfarizi (7), warga Sukahati Timur, Dusun Sukaati, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru. Sementara korban terakhir adalah Sahaman (65), warga Dusun Daringo, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru.

Halaman
x|close