Tak Hanya Jakarta, K-Festival 2024 Resmi Digelar di 4 Kota Besar Lainnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 21:21
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
K-Festival 2024 K-Festival 2024

Ntvnews.id, Jakarta - Para pencinta serba-serbi Korea, nikmati segala sisi budaya Korea Selatan dengan ikut serta hadir di ajang tahunan K-Fetival 2024 yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Korea untuk Republik Indonesiadan diikuti oleh Korean Cultural Center Indonesia (KCCI), Korea Tourism Organization (KTO), Korea Creative Content Agency (KOCCA), KOREA 360.

Acara tahunan ini berlangsung mulai 23 September - 24 September 2024 dan digelar di 5 kota sekaligus yakni, Jakarta, Bandung, Palembang, Medan dan Balikpapan.

Menurut Park Soo Deok selaku wakil Duta besar Korea untuk Indonesia, jika acara ini menjadi festival terbesar di Indonesia yang melibatkan banyak tergabung tim Korea untuk mempromosikan konten Hallyu.

"K-Festival 2024 ini merupakan festival Hallyu terbesar di Indonesia yang diprakarsai oleh Kedutaan Besar Republik Korea untuk Republik Indonesia dengan berbagai instansi publik dan perusahaan Korea yang tergabung dalam 'Team Korea' untuk mempromosikan konten Hallyu," tutur Park Soo Deok, di Korea 360, Lotte Malla, 23 September 2024.

Tak hanya itu, Park Soo Deok pun berharap jika festival tahunan ini bisa menjadi wadah untuk untuk dua negara ini agar lebih memahami budaya satu sama lain.

"Kami juga berharap festival ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia dan Korea untuk saling memahami budaya satu sama lain melalui pertukaran budaya dua arah, salah satunya melalui festival film Korea- Indonesia," imbuhnya.

K-Festival 2024 K-Festival 2024

Untuk informasi lebih lanjut mengenai K-Festival 2024, scroll artikel berikut ini:

Halaman
x|close