Polisi Periksa Perekam Video Wikwik Guru dengan Siswi, Kasus Naik ke Tahap Penyidikan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 13:25
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Oknum Guru dan Murid di Gorontalo Oknum Guru dan Murid di Gorontalo (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Viral di media sosial video seks antara guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN), DH (58) dengan siswinya sendiri di Kabupaten Gorontalo. Setelah ditelusuri, video direkam oleh sahabat siswi kelas 12 itu. Tujuannya, untuk diberikan kepada istri pelaku sehingga perbuatan bejat DH terungkap.

Polisi masih mendalami penyebaran video tersebut. Perekam masih terus diperiksa petugas kepolisian. Adapun kasus ini, telah naik ke tahap penyidikan.

"Terkait perekam, sejauh ini masih dilakukan penyidikan ya," ujar Kasat Reskrim Polres Gorontalo, Iptu Faisal Ariyoga A. Harianja, kepada Ntvnews.id, Senin (30/9/2024).

Sementara untuk kasus persetubuhan dengan siswinya atau anak di bawah umur, DH telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia juga telah ditahan polisi. DH bisa berhubungan badan dengan korban, dengan cara membujuk dan merayu korban. Korban diketahui merupakan anak yatim-piatu.

"Saat ini kondisi korban baik," ucapnya. 

Sebelumnya, Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman menyebut video guru berhubungan badan dengan siswinya direkam oleh sahabat korban sendiri.

"Ada temannya korban (yang merekam), teman baiknya, seumuran artinya sama-sama sekolah tapi beda sekolah, bukan satu sekolah," ujar Deddy, Kamis (26/9/2024).

Halaman
x|close