Beda dari yang Lain, Warga Gelar Festival Sound Horeg di Tengah Laut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 14:05
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sound Horeg di Laut Sound Horeg di Laut (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Fenomena baru yang menghebohkan warganet baru-baru ini berasal dari dunia hiburan, yaitu aksi kelompok sound horeg yang membawa pertunjukan mereka dari daratan menuju laut.

Dalam video yang tersebar di media sosial seperti YouTube, Instagram, dan TikTok, terlihat jelas bagaimana kelompok ini menggelar konser musik yang berbeda dengan menggunakan perahu.

Pertunjukan tersebut berlangsung di dua perahu yang dihubungkan oleh tiang penopang, menciptakan panggung terapung lengkap dengan peralatan sound system besar dan lampu-lampu gemerlap.

Suasana semakin meriah dengan alunan musik Elektronik Dance Music (EDM) yang keras, menarik perhatian banyak penonton. Sebuah akun Instagram bernama @jakarta.keras membagikan video ini dengan caption yang cukup menarik: “Bosen berisik di darat, sound horeg kini main di laut.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKARTA KERAS (@jakarta.keras)

Postingan tersebut langsung menarik perhatian dan memperoleh ribuan komentar serta tayangan dari netizen yang penasaran. Meskipun aksi di atas perahu ini cukup berisiko, para anggota kelompok tampak sangat menikmati setiap momen yang terjadi.

Mereka terlihat santai meskipun perahu bergoyang karena ombak, saling berpegangan dan menikmati hiburan tanpa rasa khawatir. Warganet merespons aksi tersebut dengan beragam tanggapan. Banyak yang mengapresiasi kreativitas kelompok ini.

"Bagus, lebih baik begini daripada merusak rumah warga," tulis akun @lim***.

Halaman
x|close