Anis Sambangi Rumah Prabowo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 14:20
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anis Matta Ketum Gelora Anis Matta Ketum Gelora (NTVNews.id/Rizky)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Terpilih Prabowo Subianto kembali memanggil tokoh penting yang disebut-sebut sebagai calon menteri, wakil menteri, dan kepala badan untuk pemerintahannya. Sebelumnya, Prabowo tiba di rumahnya pada Selasa, 15 Oktober 2024 sekitar pukul 12.45 WIB. 

Prabowo terlihat tiba dengan menumpangi mobil Toyota Alphard warna putih dengan pelat dinas Kemhan. Tak ada pernyataan yang disampaikan Prabowo ketika sampai di rumahnya. Ia langsung bergegas masuk ke dalam rumahnya. 

Sementara itu, salah satu sosok yang datang ke rumah Prabowo Subianto adalah Anis Matta yang merupakan Ketua Umum Partai Gelora. Anis datang didampingi seorang rekannya. Ia hanya melempar senyuman kepada awak media yang menyapa di depan rumah Prabowo. 

Anis Matta Ketum Gelora <b>(NTVNews.id/Rizky)</b> Anis Matta Ketum Gelora (NTVNews.id/Rizky)

Anis Matta juga hanya melambaikan tangannya sembari langsung bergegas masuk ke rumah presiden terpilih tersebut. Namun, belum diketahui apa jabatan yang akan diemban oleh Anis Matta di kabinet Prabowo. 

Sebelum Prabowo, tiba sejumlah tokoh lainnya. Ada Ketua Fraksi Gerindra DPR RI yang juga keponakan Prabowo, Budisatrio Djiwandono. Lalu ada Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Ada juga politikus PDI Perjuangan (PDIP) yang juga calon gubernur Jakarta Pramono Anung. Pramono datang sesaat setelah Prabowo tiba. Belum diketahui apa tujuan Pramono menyambangi rumah Prabowo.

Halaman
x|close