Pendaki Asal Jakarta Barat yang Hilang di Gunung Wilis Ditemukan Tewas Mengenaskan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 05:37
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi Garis Polisi Ilustrasi Garis Polisi (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah 7 hari menghilang, seorang pendaki atas nama Muhammad Agus ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Tim SAR sempat kesulitan mencari jasad korban.

Muhammad Agus dinyatakan hilang pada Rabu, 9 Oktober 2024. Dimana Muhammad Agus mendaki bersama kedua orang temannya, Namun Muhammad Agus terpisah dari temannya dan dinyatakan hilang.

Hingga berita ini ditulis data lengkap tentang penemuan korban masih belum disiapkan, proses evakuasi jenazah dari atas Gunung Wilis juga masih berlangsung. Sebelumnya diberitakan pendaki bernama Muhammad Agus (24) warga asal Jakarta Barat hilang di Jalur Sekartaji Gunung Wilis Kabupaten Nganjuk.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO WARGA JAKARTA BARAT (@warga.jakbar)

"INFO TERKINI!! survivor yang hilang di gunung wilis telah di temukan dengan kondisi meninggal dunia. mari kita doakan bersama agar almarhum di terima di sisi allah swt amin amin ya rabbalallamin semoga juga ini menjadi pelajaran buat rekan-rekan semua bahwa alam bukanlah taman bermain melainkan butuh persiapan,kesiapan serta skill.Setelah dilakukan pencarian selama 7 hari, Muhammad Agus (24) warga Jakarta yang hilang saat mendaki Gunung Wilis akhirnya ditemukan. Plt Kalaksa BPBD Nganjuk, Budianto, MM,RS., MH. saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio CAKRA KRISNA mengatakan, Muhammad Agus ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Selasa, 15 Oktober 2024 sekitar jam 16.30 WIB." tulis akun warga jakbar.

Halaman
x|close