Viral Mobil Ugal-ugalan Tabrak Gerobak Pedagang Sampai Meledak di Bandung

NTVNews - 20 Mei 2024, 09:22
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mobil Tabrak Gerobak di Bandung Mobil Tabrak Gerobak di Bandung (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Viral di media sosial rekaman CCTV pada saat sebuah mobil melaju cukup kencang di jalan sempit sampai menabrak gerobak pedagang. Gerobak tersebut hancur dan kompornya meledak mengeluarkan api, tapi pemilik mobil tersebut tidak berhenti dan berusaha kabur. 

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Bojongkacor, Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung pada Minggu, 19 Mei 2024. Aksi pengendara mobil ugal-ugalan tersebut terekam jelas di kamera CCTV sampai menjadi perbincangan di jagat maya. 

Setelah menabrak gerobak milik penjual kupat tahu, mobil tersebut sempat oleng tapi terus melanjutkan perjalannya. Kemudian, dari video lain tampak mobil tersebut terguling usai menabrak pagar rumah. Warga setempat akhirnya membantu mengevakuasi mobil tersebut. 

Mobil Tabrak Gerobak di Bandung <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Mobil Tabrak Gerobak di Bandung (Tangkapan Layar: Instagram)

Sontak saja warga tersebut langsung mencomot sang sopir dari dalam mobil kemudian terdengar suara “mabok maneh nya?.. Mabok sia? (kamu mabuk ya?.. Mabuk kamu?)”. Pengemudi mobil Brio tersebut tampak masih muda berusia sekitar 20-30 tahun. 

Usai dikeluarkan dari mobil oleh warga sekitar yang marah kepada dirinya, pengemudi tersebut sempat meminta maaf kepada warga sekitar. Bukan hanya itu, pengemudi berambut pirang dan bercelana pendek itu juga sempat menangis karena ketakutan. 

Sementara itu, melansir dari akun Instagram @net2netnews2022, Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Galih Apria mengonfirmasi bahwa adanya mobil berplat nomor D 2593 ALC menabrak sebuah gerobak dan terhenti usai menabrak pagar karena terguling.

Halaman
x|close