Pembekalan Hari Kedua Digelar, Calon Wakil Menteri Prabowo Juga Hadir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 09:19
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Wamentan Sudaryono tiba di Hambalang. Wamentan Sudaryono tiba di Hambalang.

Ntvnews.id, Jakarta - Pembekalan oleh presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, hari ini, Kamis (17/10/2024). Bukan cuma calon menteri, calon wakil menteri maupun calon kepala badan juga hadir dalam kesempatan itu.

Terlihat sejak pagi sudah tiba sejumlah para calon pembantu presiden. Mulai dari Meutya Hafid, Otto Hasibuan, Isyana Bagoes Oka, Sudaryono, Viva Yoga Mauladi hingga Dyah Roro Esti, hingga Natalius Pigai. Nampak pula telah tiba wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Tak seperti kemarin, arus masuk kendaraan ke Padepokan Garuda Yaksa agak tersendat pada kali ini. Hal itu terjadi lantaran adanya pemeriksaan penumpang dari mobil yang masuk ke kompleks tersebut. Utamanya mobil dengan kapasitas penumpang banyak seperti Hiace.

Diketahui, sejumlah calon menteri, calon wakil menteri maupun calon kepala badan memang memilih menumpang kendaraan jenis itu saat masuk ke kediaman pribadi Prabowo itu.

Adapun pembekalan hari kedua berlangsung sejak pukul 09.00 WIB. 

Pada pukul 09.00 WIB, digelar pembekalan dengan tema Artificial intelligence. Lalu jam ?11.00 WIB, dilanjutkan dengan pembahasan soal komunikasi. Kemudian pukul ?12.00 WIB dibahas soal lapangan kerja masa depan.

Acara ditutup dengan kesimpulan yang dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB.

Halaman
x|close