A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Bikin Netizen Kagum, Prabowo Hafal Nama Tamu Kepala Negara Tanpa Melihat Teks - Ntvnews.id

Bikin Netizen Kagum, Prabowo Hafal Nama Tamu Kepala Negara Tanpa Melihat Teks

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Okt 2024, 16:01
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Presiden RI Prabowo Subianto. Presiden RI Prabowo Subianto. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berlangsung di dalam Sidang Paripurna MPR Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu 20 Oktober 2024.

Namun dalam momen tersebut, Prabowo tengah mencuri perhatian publik setelah menyebut tamu undangan kepala negara tanpa melihat teks sekali pun. Itu artinya, Prabowo tahu betul siapa saja yang hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga:

Daftar Lengkap Nominasi Piala Citra 2024, Siapa yang Bakal Menang?

Pidato Perdana Prabowo Sebut Demokrasi Kemunafikan

Seperti diketahui, terdiri dari 23 negara telah mengirim perwakilan untuk menghadiri pelantikan Prabowo di antaranya Filipina, Kamboja, Korea Selatan, Malaysia, Papua Nugini, Serbia, Singapura, Kepulauan Solomon, Timor Leste, Vanuatu, China, Laos, Vietnam, Rusia, Qatar, Australia, Selandia Baru, Thailand, Jerman, Mesir, Turki, Brunei Darussalam dan Arab Saudi.

Presiden Prabowo Subianto (kanan) dengan disaksikan Presiden keenam RI Joko Widodo (kiri) mengucapkan sumpah jabatan dalam sidang paripurna MPR dengan agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2024-2029 di Gedung Nus <b>(ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/app/YU/aa.)</b> Presiden Prabowo Subianto (kanan) dengan disaksikan Presiden keenam RI Joko Widodo (kiri) mengucapkan sumpah jabatan dalam sidang paripurna MPR dengan agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2024-2029 di Gedung Nus (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/app/YU/aa.)

Dalam pelantikan tersebut, turut hadiri mantan Presiden Uni Emirat Arab serta utusan dari Inggris, Amerika Serikat, India, Jepang, Italia, Kanada, Prancis, Brasil sampai Fiji turun mengirimkan perwakilannya.

Halaman
x|close