Viral Terekam Momen Terakhir Presiden Iran Sebelum Kecelakaan Helikopter

NTVNews - 21 Mei 2024, 16:25
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Terekam Momen Terakhir Presiden Iran Sebelum Kecelakaan Helikopter Viral Terekam Momen Terakhir Presiden Iran Sebelum Kecelakaan Helikopter (Istimewa)

Ntvnews.id, Taheran - Beredar di sosial media sebuah video yang menunjukkan moment-moment terakhir presiden Iran sebelum terjadinya kecelakaan yang menimpa helikopter yang ia naiki. Video itu diunggah oleh akun X (twitter) @morbidful.

“Rekaman menunjukkan beberapa momen terakhir Presiden Iran Ebrahim Raisi sebelum ia kehilangan nyawanya dalam kecelakaan helikopter pada 19 Mei 2024.” tulis keterangan awal pengunggah video.

Lebih lanjut, akun X itu menjelaskan bahwa Raisi sedang berada diperjalanan menuju salah satu kota yang berada dii barat laut negara Iran

  Momen Terakhir Presiden Iran Sebelum Kecelakaan Helikopter <b>(Istimewa)</b> Momen Terakhir Presiden Iran Sebelum Kecelakaan Helikopter (Istimewa)

“Raisi sedang dalam perjalanan menuju kota Tabriz di barat laut Iran, kembali dari upacara pembukaan bendungan di perbatasan Azerbaijan ketika pesawat jatuh di tengah-tengah kabut tebal.” Jelasnya.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Tentang Presiden Iran Ebrahim Raisi

Terekam Detik-detik Jenazah Presiden Iran Dievakuasi

Halaman
x|close