Ekspresi Polisi Ini Saat Konferensi Pers Penangkapan Pegi Jadi Sorotan Warganet

NTVNews - 27 Mei 2024, 13:52
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Polisi saat  Konferensi Pers Penangkapan Pegi Polisi saat Konferensi Pers Penangkapan Pegi (Instagram @pembasmi.kehaluan.reall)

Ntvnews.id, Jakarta - Polda Jawa Barat menggelar konferensi pers penangkapan Pegi Setiawan alias Perong, DPO kasus pembunuhan sepasang kekasih Vina dan Rizky atau Eky di Cirebon pada tahun 2016 silam.

Polisi mengungkap jika Pegi merupakan pelaku yang menganiaya korban dengan menggunakan balok. Hal ini merupakan keterangan sejumlah saksi disampaikan pada 20, 22 dan 25 Mei 2024.

"Yaitu menyuruh dan mengejar Korban Rizky dan Korban Vina dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna orange," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast kepada wartawan, Minggu, 26 Mei 2024.

"Selanjutnya memukul Korban Rizky dan Korban Vina menggunakan balok kayu," sambungnya.

Pegi Setiawan alias Perong tertunduk lesu dalam jumpa pers penangkapan dirinya oleh Polda Jabar. Pegi Setiawan alias Perong tertunduk lesu dalam jumpa pers penangkapan dirinya oleh Polda Jabar.

Namun di momen konferensi pers tersebut, warganet dibuat salfok alias salah focus dengan ekspresi salah seorang polisi yang mendampingi Pegi.

Baca Juga: 

Polisi: Pegi yang Pertama Kali Perkosa Vina Sebelum Dibunuh

Halaman
x|close