5 Ajudan Pejabat yang Bunuh Diri, Terakhir Brigadir RAT

NTVNews - 3 Mei 2024, 08:07
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi kekerasan Ilustrasi kekerasan (Free Pict)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemberitaan berikut ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau anda tak menirunya. Jika anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Belum lama ini, masyarakat dihebohkan dengan Brigadir RAT, anggota Satlantas Polresta Manado mengakhiri hidupnya dengan cara menembakkan pistol ke kepalanya di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Apil 2024 sore.

Peluru yang ditembakkan menembus pelipis kepala bagian kanan menuju pelipis kiri. Peluru yang berasal dari senpi berjenis HS dengan kaliber sembilan milimeter itu membuat bagian atas mobil Toyota Alphard berlubang.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes (Pol) Ade Rahmat Idnal mengatakan, RAT bunuh diri diduga karena ada masalah pribadi. Selain brigadir RAT, ternyata ada ajudan pejabat yang juga mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Berikut daftarnya yang ntnews.id dapat bagikan dilansir dari berbagai sumber:

Briptu RF Ajudan Kapolda Gorontalo

Ilustrasi Pusing <b>(Free Pict)</b> Ilustrasi Pusing (Free Pict)

Briptu RF, ajudan kapolda Gorontalo, ditemukan tewas dengan luka tembak di dada di dalam mobil dinasnya yang terparkir di pinggir Jalan GORR, Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo pada tahun 2023 lalu.

Halaman
x|close