Tragis! Bocah Hilang di Matraman Ditemukan Tak Bernyawa

NTVNews - 6 Mei 2024, 12:23
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Seorang bocah berusia 19 bulan bernama Arl yang dikabarkan hilang kini, ditemukan meninggal dunia di dalam saluran air di depan rumah Seorang bocah berusia 19 bulan bernama Arl yang dikabarkan hilang kini, ditemukan meninggal dunia di dalam saluran air di depan rumah (Instagrama)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang bocah berusia 19 bulan bernama Arl yang dikabarkan hilang pada hari Jumat (3/5/2024) setelah mandi hujan, kini ditemukan meninggal dunia di dalam saluran air di depan rumah warga di Jalan Pisangan Baru 1, Matraman, Jakarta Timur, pada hari Minggu (5/5/2024) pukul 10.30 WIB.

Hal ini dipastikan melalui unggahan akun media sosial @beritamatraman, pada Senin, (6/5/2024).

"Bocah yang sempat dikabarkan hilang dijalan Pisangan Baru 1, Matraman Jakarta Timur ditemukan meninggal dunia," tulis caption unggahan tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERITA MATRAMAN (@beritamatraman)

Penemuan jenazah Arl berawal dari upaya warga membersihkan saluran air yang mampet.

Awalnya, Pak Slamet, salah satu warga, mengira ada boneka yang tersangkut di dalam saluran air. Namun, setelah diteliti lebih lanjut, ternyata sesosok jenazah anak.

Pak Slamet langsung melaporkan penemuan tersebut kepada pihak terkait dan kepolisian dari sektor Matraman. Proses evakuasi jenazah Arl membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Petugas PPSU dibantu warga sekitar berhasil mengevakuasi jenazah dengan membongkar turap saluran air.

Saat ini, jenazah Arl telah dievakuasi ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo untuk penanganan lebih lanjut.

Halaman
x|close