Pria Gantung Diri di Jasinga Bogor Jadi Tontonan Warga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 10:29
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pria gantung diri Pria gantung diri (Instagram Bogor Dailynews)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi ini bukan untuk menginspirasi agar Anda melakukan tindakan serupa. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang bisa membantu. Seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan mental.

Jenazah seorang pria tergantung di Bawah jembatan Cidurian, Jasinga, Bogor. Jenazah pria yang tergantung tersebut jadi tontonan warga dan pengendara motor yang melintas.

Polisi masih menyelidiki kasus gantung diri tersebut. Netizen menduga pria tersebut bunuh diri, juga ada yang menyebut korban pembunuhan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bogor Daily (@bogordailynews)

"Warga Jasinga, Bogor, digemparkan dengan penemuan seorang korban gantung diri di bawah jembatan Cidurian. Kejadian ini terungkap pada pagi hari tadi saat salah satu warga yang melintas melihat korban yang tergantung di bawah jembatan tersebut, pada Senin, 8 Juli 2024.
Informasi lebih lanjut mengenai identitas korban masih dalam proses penyelidikan oleh pihak berwenang.
????: Istimewa.#instagram #bogordaily #bogordailynews #bogordailydotnet #bogordailytv #beritahits #bogor #kotabogor #kabupatenbogor #reelsbogordaily #update #viral #heboh.@humaspolresbogor," tulis akun BogorDailynews.

Halaman
x|close