A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Tinggalkan Dortmund, Niclas Fullkrug Resmi Gabung West Ham United - Ntvnews.id

Tinggalkan Dortmund, Niclas Fullkrug Resmi Gabung West Ham United

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Agu 2024, 13:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Niclas Fullkrug resmi bergabung ke West Ham United Niclas Fullkrug resmi bergabung ke West Ham United (Instagram Niclas Fullkrug )

Ntvnews.id, Jakarta - Pelabuhan baru Niclas Fullkrug akhirnya terkuak. Penyerang asal Jerman itu telah resmi meninggalkan Borussia Dortmund untuk bergabung dengan klub West Ham United.

Dalam keterangan resmi West Ham United, Selasa, Penyerang berusia 31 tahun tersebut akan dikontrak selama empat tahun dengan gaji yang tidak dipublikasikan oleh klub.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Pramusim Klub Liga Inggris: MU Baru Menang Sekali

"Saya senang berada di sini, dan saya tidak sabar untuk keluar di lapangan bersama rekan satu tim baru saya. Saya pikir Liga Premier adalah liga terbaik di dunia, dan bagi saya ini adalah waktu yang tepat untuk pindah ke Inggris dan bermain untuk Klub besar seperti West Ham," katanya. 

Fullkrug sempat mencuri perhatian pada Euro 2024 lalu. Dia menjadi penyerang andalan Timnas Jerman sebelum akhirnya tersingkir di babak perempat final.

Meski demikian, Fullkrug tak masuk dalam skema pelatih Borussia Dortmund, Nuri Sahin. Dia tersisih setelah Sahin memilih datangkan penyerang anyar Serhou Guirassy dari VfB Stuggart.

Fullkrug mengaku bahwa berada di skuad West Ham saat ini membuatnya berkemungkinan bisa mendapatkan kesempatan dengan skema yang diterapkan oleh pelatih, Julien Lopetegui.

"Kesempatan untuk bermain di bawah pelatih (Lopetegui) juga sangat menarik. Gaya bermainnya penting bagi saya, dan saya yakin bahwa di bawahnya saya akan dapat tampil sebaik mungkin, dan mencetak banyak gol," ujar Fullkrug seperti dilansir dari Antaranews.com.

Halaman
x|close