Ragnar Oratmangoen Gabung Klub Belgia Milik Pengusaha Batak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 12:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Ragnar Oratmangoen resmi gabung klub milik pengusaha Batak, Sihar Sitorus, FC Dender Ragnar Oratmangoen resmi gabung klub milik pengusaha Batak, Sihar Sitorus, FC Dender (FC Dender)

Ntvnews.id, Jakarta -  Teka-teki klub baru Ragnar Oeratmangoen akhirnya terungkap. Untuk pertama kali, pemain timnas Indonesia tersebut bakal merumput di luar Belanda. Ya, Ragnar telah resmi bergabung dengan klub FC Dender yang berlaga di Liga Pro Belgia hingga 2026 mendatang.

Kedatangan Ragnar sudah diumumkan langsung FC Dender lewat situs remsinya, Selasa (13/8/2024). "Dengan bangga kami mengumumkan kedatangan Ragnar Oratmangoen, gelandang yang akan bergabung dengan tim hingga 2026," tulis FC Dender. 

Baca juga: Viral Sepatu Ragnar Oratmangoen Kasih ke Fans, PUMA Angkat Bicara

"Ragnar Oratmangoen, lahir 21 Januari 1998, adalah gelandang berdarah Belanda-Indonesia dengan segudang pengalaman," Dender menambahkan. 

Dalam pengumuman tersebut disampaikan juga kalau Ragnar yang lahir 21 Januari 1998 merupakan gelandang campuran Indonesia-Belanda yang berpengalaman. Dia mengawali karier usia mudanya dari Nijmegen, sebelum memperkuat sejumlah klub Belanda, seperti FC Oss, SC Cambuur, Go Ahead Eagles, FC Groningen, dan Fortuna Sittard.

 Ragnar adalah gelandang serba bisa. Dia juga juga bisa bermain di sisi sayap,

"Dia juga bermain untuk timnas Indonesia," FC Dender menjelaskan. 

"Selamat datang ke keluarga besar FC Dender, Ragnar," tulis Dender.

Halaman
x|close